Jumat, 20 Januari 2017

Franchise 2017


franchise murah di 2017

Assalamualaikum wr.wb
Halao !apa kabar guys? Baik bukan,oke pada kesempatan yang kaliini saya akan membahas sedikit tentang franchise 2017,coba kalian perhatikan di sekitar kalian saat ini pasti sudah banyak sekali orang yang menjalankan usaha waralaba atau franchise dari yang memakai gerobak samapi membuka kedai-kedai untuk berjualan,sudah berbagai mcam cara yang di gunakan untuk meenjalankan bisnis tersebut.dan saat ini bisnis waralaba sudah menjadi trend di dunia usaha sebab bisnis waralaba paling banyak orang yang mencarinya yang ingin membeli dan memulai menjalankan bisnis waralaba ,
Kini sudah banyak sekali orang yang mulai mencari usaha waralaba ini dari kalanagn para remaja hingga kalangan para orang tua dan usaha franchise ini memang sanagt menjanjikan dan menguntungkan pasalnya usaha ini hanya memerlukan modal yang kecil untuk memulai usaha waralaba dan kini usaha waralaba sudah menjadi usaha yang sering di cari dan yang palingn sering di jumpai di manan pun ,memang dapat banyak manfaat yang kita dapatkan dari menjalanakn usaha waralaba ini,salah satu nya adalah sudah bisa menjalin atau membangun kerjasamayang baik dengan pihak franchisor,hal ini akan menjadi modal anda di masa depan untuk memulai usaha-usaha yang lainnya ,sebab anda sudah berpengalaman menjalin kerjasama dengan pihak lain.
Adapun manfaat-manfaat yang di dapat dari menjalankan atau membangun usaha waralaba ,berikut ini adalah manfaat-manfaatnya.

Manfaat bagi para franchisor ,trernyata manfaat yang di peroleh franchisor yang menawarakan usaha waralaba ternyata cukup banyak,dan dapat mendatangkan keuntungan yang banyak ,manfaat yng di peroleh dari pihak franchisor adalahg sebagai berikut;
1.       Pengembangan usaha dengan biaya yang kecil,sebab di hanya menjualakan usaha tersebut kepada franchisee ,nah franchisee ini lah yang bekerja untuk mengembangkan usaha tersebut,jika salah satu franchisee dapat mereaih kesuksesan ,maka produk tersebut akan lebih banyak orang yang menyukai dan meminatinya.
2.       Potensi passive income yang besar,potensi ini sangatlah dibutuh kan oleh para franchisor untuk menunjang perkembangan dari usaha waralaba.
3.       Efek bola salju dalam hal brand awareness dan brend equity usaha anda,halini sangat berpengaruh terhadap perkembangan dari usaha waralaba ,sebab jika salah satu bisnis waralaba mengalamai masalah,maka hal ini akan mengaruhi perkembanan usaha,namuan usaha waralab yang sukses ,pastui franchisor pun ikut naik.
4.       Terhindar dari undang-undang anti monopoli,sebab sebelum   memulai menjalankan usaha kedua pihak franchisee dan franchisor saudah menentukan dan sudah membuat kesepakatan yang telah di sepakati bersama .
Dan manfaat yang di peroleh dari pihak franchisee pun juga sangat menguntungkan ,berikut manfaatnya;
1.       Memeperkecil resiko kegagalan usaha,sebab usaha yang anda pilih mungkin sudah mempunyai gelar atau sudah banyak di kenal oleh orang banyak ,jadi usaha yang sedang anda jalankan tidakmungkin akan mengalami kegagalan.
2.       Menghemat waktu,tenaga dan dana untuk proses trial dan error,sebab dari pihak franchisormungkin sudah menyedikan berbagai fasilitsa dan training manajemen ,jadi franchisee lebih banyak waktu dan tidak menguras tenaga.
3.       Memberi kemudahan dalam operasional usaha, karena usaha waralabaq ini sangat mudah untuk di jalankan atau di kelola ,dengan begini keuntungan yang di dapat pun sudah banyak
4.       Pengguanan nama merk yang sudah lebih di kenal oelh masyrakat, jika anda menggubnakan nama merk yang sudah terkenal,tidak mungkin kalau usaha yang anda jalankan akan mengalami kerugian ,sebab memilih merk yang terkenal akan lebih mudah untuk menjulnya kepada masyrakat ,sebab masyarakat sudah mengetahui kualitas dari merk yag anda gunakan.
baca juga ulasan tentang waralaba murah 
Nah itu yang dapat kamisampaikan di sini,semoga ulasan tadi dapat memberi anda referensi untuk menjalankan usaha waralaba,dan kami juga menyediakan berbagai macam usaha waralaba yang murah dan menguntungkan,anda bisamenghubungi kontak di bawah ini;
Sms/Tlp                =0816574300
BBM                      = 5c6607c3

Wasalamualaikum wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar